Aplikasi Tabungan Siswa di Sekolah Format Excel Gratis

Kegiatan menambung merupakan salah satu kegiatan penting yang perlu ditanamkan untuk membentuk karakter siswa yang hemat dan beroritentasi kedepan/jangka panjang. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi sederhana untuk mengelola tabungan siswa/i di Sekolah. Aplikasi ini terdiri dari beberapa menu tampilan yang meliputi data siswa, data tabungan, serta data transaksi menabung dan mengambil tabungan dilengkapi tanggal dan rincian transaksi.

Selengkapnya aplikasi Tabungan Siswa dapat Bapak/Ibu unduh secara gratis pada link dibawah ini.

Berikut ini preview lengkap menu dan format yang terdapat dalam aplikasi tabungan siswa sekolah.

DOWNLOAD APLIKASI TABUNGAN SISWA GRATIS.xlsx

Aplikasi tabungan diatas sangat kami rekomendasikan untuk digunakan bagi Bapak/Ibu Guru yang membuka tabungan siswa/i di Sekolah guna memudahkan dalam pencatatan, pelaporan, dan penghitungan tabungan bersih untuk setiap siswa dan total tabungan keseluruhan siswa. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Aplikasi Tabungan Siswa di Sekolah Format Excel Gratis"

    1. sangat bagus dan membantu, mohon bantuannya saya telah mencoba untuk menginstal aplikasi tersebut tapi yang jadi kendala dari kami untuk jumlah siswa yang lebih dari 70 siswa bagaimana ya dan untuk laporan penerimaan harian juga ndak ada mohon bantuannya....

      ReplyDelete