Aplikasi Daftar Nilai dan Raport Siswa Kurikulum 2013 Format Excel

Penyusunan daftar nilai dan raport merupakan salah satu kewajiban Guru yang dilaksanakan untuk mengolah dan mengkalkulasikan nilai akhir yang diperoleh didasarkan dari perhitungan dan pengolahan beberapa nilai harian, tugas, uts, dan uas siswa.  Proses pengolahan nilai raport tentunya harus didasarkan kepada standar pengolahan dan kurikulum yang digunakan di Sekolah. 

Melalui postingan kali ini kami bagikan aplikasi pengolahan daftar nilai dan Raport siswa dengan basis Kurikulum 2013 ( Kurtilas ) untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar ( SD ). Aplikasi ini tentunya dapat dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam pengolahan nilai dan pembuatan Raport bagi siswa. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Daftar Nilai dan Raport Siswa Kurikulum 2013 Format Excel


Demikianlah, semoga  Aplikasi Daftar Nilai dan Raport Siswa Kurikulum 2013 Format Excel diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru khususnya dalam mengolah daftar nilai dan pembuatan Raport bagi siswa di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Daftar Nilai dan Raport Siswa Kurikulum 2013 Format Excel"

    Post a Comment