Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja serta profesionalisme yang dimiliki oleh seorang Kepala Sekolah.  Sebagaimana halnya dengan Penilaian Kinerja Guru ( PKG ) dalam proses penilaian Kinerja Kepala Sekolah juga dilaksanakan dengan memperhitungkan banyak faktor dan aspek penilaian. 

Pada kesempatan kali ini, kami bagikan aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK - KS ) dalam bentuk/format Microsoft Excel yang terdiri dari SKP, Unsur Penilaian, Pengukuran Pencapaian, dan instrument pengukuran penilaian lainnya. Aplikasi PK-KS ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh Penguji maupun Kepala Sekolah guna mengetahui dan mempersiapkan berbagai aspek yang nantinya akan dinilai dalam proses PK-KS. 

Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel
 
Download Aplikasi PK-KS Format Excel.xlsx

Semoga Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Kepala Sekolah guna melakukan penilaian secara mandiri dan mempersiapkan berbagai aspek/point penilaian yang diperhitungkan dalam pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel"

    Post a Comment