Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Otomatis menggunakan Excel

Laporan Bulanan merupakan salah satu laporan yang harus dibuat oleh Guru guna mengidentifikasi perkembangan dan keadaan sekolah dalam kurun waktu setiap bulannya. Banyak aspek yang harus diperhatikan dalam proses pembuatan laporan bulanan diantaranya meliputi data keadaan siswa, data gedung dan ruangan, data perlengkapan pembelajaran dan lainnya. 

Guna memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam proses pelaporan bulanan, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi laporan bulanan sekolah otomatis yang dapat mempermudah pekerjaan bapak/ibu Guru dalam pembuatan laporan bulanan di Sekolah masing - masing. Aplikasi laporan bulanan sekolah ini disajikan dalam format excel dengan format lengkap laporan bulanan secara umum. Selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini.


 
Didalam aplikasi laporan bulanan sekolah diatas juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan sehingga memudahkan pemahaman Bapak/Ibu Guru dalam proses pembuatan laporan di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dimanfaatkan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Otomatis menggunakan Excel"

    Post a Comment