Download Contoh Proposal Kegiatan Peringatan Kemerdekaan RI 71

Peringatan Kemerdekaan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengisi hari kemerdekaan RI pada tanggal kemerdekaan 17 Agustus atau beberapa hari setelahnya. Beberapa kegiatan yang umum dilaksanakan untuk peringatan kemerdekaan biasanya berupa perlombaan - perlombaan seperti panjat pinang, lomba tarik tambang, perlombaan makan kerupuk dan lain sebagainya. Selain untuk mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kehangatan dan mengeratkan hubungan antar warga.

Pada kesempatan kali ini, kami bagikan contoh proposal kegiatan peringatan kemerdekaan RI yang ke 71 yang tepatnya akan jatuh pada hari Rabu, 17 Agustus 2016. Proposal ini berisi rincian kegiatan beserta dengan anggaran yang diperlukan untuk mengisi peringatan kemerdekaan. Selaini itu juga dicantumkan struktur panitia yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan peringatan kemerdekaan. Selengkapnya contoh proposal Kegiatan Peringatan Kemerdekaan RI dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Kemerdekaan merupakan hal yang perlu disyukuri dan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Semoga contoh proposal kegiatan peringatan kemerdekaan RI ke -71 diatas dapat bermanfaat sebagai contoh proposal pengajuan kegiatan peringatan kemerdekaan di daerah Bapak/Ibu. Demikianlah postingan kali ini, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Contoh Proposal Kegiatan Peringatan Kemerdekaan RI 71"

    Post a Comment