Aplikasi Penilaian Raport Kurikulum 2013 Sekolah Dasar

GuruGaleri.com. Pengolahan Nilai Raport merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus dikerjakan oleh Guru Kelas ataupun Guru Wali Kelas. Pengolahan rapot siswa harus dilakukan secara teliti dengan memperhatikan berbagai nilai dari semua mata pelajaran yang diujiankan. Guna memudahkan pengolahan nilah raport siswa di sekolah berikut ini merupakan aplikasi penilaian Raport Siswa untuk jenjang Sekolah Dasar Kelas 1 - 6 yang telah disesuaikan dengan Permendikbud no 53 untuk memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam pengolahan dan pengelolaan nilai raport siswa secara otomatis dan data yang terintegrasi didalam aplikasi Excel.

Aplikasi Pengolahan Nilai Raport ini ditujukan untuk pengolahan nilai raport pada jenjang Sekolah Dasar. Aplikasi ini dibedakan kedalam tingkatan kelas 1 sampai kelas 6. Selengkapnya dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Raport SD Kurikulum 2013
Aplikasi Penilaian Raport Kurikulum 2013 diatas berbentuk Excel dilengkapi dengan panduan penggunaan dan pengisian data sehingga mudah untuk digunakan. Semoga dapat bermanfaat dalam membantu pengolahan nilai raport siswa di sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian Raport Kurikulum 2013 Sekolah Dasar"

    Post a Comment