Contoh Laporan Akhir Kegiatan KKN Tahun 2016 Lengkap

Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai implementasi terhadap pengabdian kepada masyarakat. KKN dilaksankanan dengan panduan dan ketentuan yang telah ditetapkan. KKN merupakan kegiatan yang dapat bermanfaat baik bagi masyarakat maupun terhadap mahasiswa itu tersendiri karena dalam KKN keilmuan yang dipelajari di sebuah perguruan tinggi/universitas diimplementasikan didalam kehidupan nyata sesuai dengan bidang masing - masing. 

Setelah selesai pelaksanaan KKN mahasiswa akan diminta pertanggungjawaban dalam bentuk laporan dan presentasi kegiatan KKN yang telah dilaksanakan. Untuk memudahkan rekan - rekan mahasiswa yang saat ini sedang melaksanakna kegiatan KKN tahun 2016, kami bagikan contoh laporan akhir kegiatan KKN tahun 2016 secara lengkap. Laporan ini dapat digunakan sebagai bahan acuan dan contoh dalam pembuatan laporan akhir kegiatan KKN tahun 2016. Selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini. 

Contoh Laporan KKN diatas dapat berbentuk file word sehingga dapat diubah dan disesuaikan suntuk penyempurnaan laporan. Semoga dapat membantu rekan - rekan dalam pembuatan laporan akhir setelah selesai dilaksanakannya kegaitan KKN tahun 2016. Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Laporan Akhir Kegiatan KKN Tahun 2016 Lengkap"

    Post a Comment