Aplikasi Matematika Konversi Satuan Panjang Berbasis versi Excel

Matematika merupakan mata pelajaran terapan yang digunakan didalam semua bidang kehidupan. Matematika juga merupakan induk dari semua ilmu dan mata pelajaran lainnya. Salah satu bagian dari matematika yakni dikenal dengan istilah satuan. Satuan merupakan besaran yang mendeklarasikan ukuran dari sebuah variabel sehingga variabel tersebut memiliki nilai dan dapat diukur.

Satuan dalam matematika banyak sekali jenisnya, sebagai contoh satuan untuk panjang bisa meter, centimeter, yard, inchi, kaki, dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan aplikasi sederhana untuk mengkonversi satuan panjang dengan menggunakan excel. Tabel konversi satuan ini dapat dimanfaatkan untuk menentukan nilai sebuah variabel jika dikonversikan kedalam satuan yang sejenis. 

Selengkapnya aplikasi konversi satuan panjang dapat diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Konversi Pengukuran Satuan Panjang Berbasis Excel
Aplikasi Konversi Satuan Panjang sederhana dengan menggunakan Excel diatas dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai media pembelajaran untuk membandingkan nilai variabel sebuah satuan panjang kedalam berbagai satuan yang sejenis. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Matematika Konversi Satuan Panjang Berbasis versi Excel"

    Post a Comment