Download Surat Pengganti Ijazah/STTB Yang Rusak Atau Hilang

Ijazah atau Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) merupakan salah satu syarat wajib dalam meneruskan jenjang pendidikan atau juga untuk melamar pekerjaan, Ijazah di dapat dari suatu instansi sekolah Formal dari tingkat SD , SMP dan SMA . 

Ijazah sangatlah penting dan harus disimpan dengn baik baikk tapi adakalanya ijazah yang kita miliki itu rusak dan hilang  Kita pastinya kebingungan saat izajah yang kita miliki rusak atau hilang. Disini saya mempostingkan Surat Administrasi pengganti  ijazah/STTB yang rusak atau hilang yang dapat di unduh secara gratis , Adapun ketentuan ketentuan yang harus di lengkapi untuk mengganti ijazah kita, Diantaranya :

  • Bukti Rusak Ijazah Atau Hilang
  • Bukti Salah penulisan dalam ijazah asli ( Surat Keterangan Salah Penulisan )
  • Surat Pernyataan Saksi
  • SK Pengganti ijazah ( Surat Keterangan Pengganti Ijazah )
  • Surat Permohonan Tanggung Jawab
Tapi alangkah Baiknya syarat pada surat ini persetujuan dengan pihak sekolah atau pihak dinas bahwa membuktikan ijazah hilang atau rusak.
Download Surat Pengganti Ijazah/STTB Yang Rusak Atau Hilang
untuk lebih jelasnya dapat dilihat di gambar berikut 

Demikian postingan saya kali ini tentang surat administrasi pengganti ijazah 2017 semoga dapat membantu bapak ibu dalam pencegahab segala sesuatu yang berhubungan dengan ijazah atau STTB. Semoga bermanfaat dan dijadikan dasar acuan dalam pembuatan pengganti ijazah atau STTB. semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Download Surat Pengganti Ijazah/STTB Yang Rusak Atau Hilang"