Contoh Format SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajar 2016/2017

SK Panitia pelaksanaan ujian sekolah/ujian nasional merupakan salah satu kelengkapan yang harus dibuat menjelang pelaksanaannya ujian nasional tahun 2017. Pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh format SK Ujian Nasional Tahun ajar 2016/2017 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. 

Setiap ujian nasional biasanya seorang panitia atau pengawas di ambil dari sekolah lain dan biasanya disilang agar dalam pelaksanaan ujian nasional tidak ada kecurangan dan biasanya guru - guru yang akan menjadi panitia ataupun pengawas sudah di bagi oleh dinas UPT kecamatan dan seorang kepala sekolah haruslah membuatkan SK bagi panitia pengawas ujian nasional.

Format SK Panitia ujian nasional ini disajikan dalam format word, sehingga dapat diubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Format SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajar 2017/2018

Diharapkan contoh format SK pembentukan panitian Ujian Nasional diatas dapat dijadikan contoh dan rujukan sebagai salah satu administrasi penting yang harus dipersiapkan menjelang pelaksanaan ujian nasional di Sekolah Bapak/Ibu. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Format SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajar 2016/2017"

    Post a Comment