Download Instrumen Perangkat Akreditasi Sekolah SD/MI 2017-2018

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Akreditasi Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2017-2018 sebagai persiapan tahun ajar baru , Instrumen Akreditasi sekolah/madrasah ini terdiri atas delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) dan instrumen juga disusun dengan mengacu pada peraturan terkait lainnya. 

Standar nasional pendidikan tersebut meliputi: 
(1). standar isi, 
(2). standar proses, 
(3). standar kompetensi lulusan, 
(4). standar pendidik dan tenaga kependidikan, 
(5). standar sarana dan prasarana, 
(6). standar pengelolaan, 
(7). standar pembiayaan, dan 
(8). standar penilaian pendidikan. 

 Sedangkan Perangkat Akreditasi SD/MI terdiri atas: 
(1) Instrumen Akreditasi, 
(2) Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi, 
(3) Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi, dan 
(4) Pedoman Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi. 

Keempat dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, sebelum memilih jawaban pada butir-butir pernyataan instrumen sekolah/madrasah, Anda harus mempelajari/memahami Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi dan mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi dan adminis administrasi  lainnya ,, maka ??

Disini saya membagikan Download Instrumen Perangkat Akreditasi Sekolah SD/MI 2017-2018 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru guna melengkapi kelenggkapan akreditasi sekolahnya masing masing,, instrumen ini disimpan di drive google jadi aman saat diunduh dan disimpan,, Untuk lebih lengkapnya dapat diunduh di link dibawah ini !!
Download Instrumen Perangkat Akreditasi Sekolah SD/MI 2017-2018



Demikian postingan saya kali ini tentang Download Instrumen Perangkat Akreditasi Sekolah SD/MI 2017-2018 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam melengkapi administrasi dan akreditasi ajaran baru 2017-2018,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia..

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Instrumen Perangkat Akreditasi Sekolah SD/MI 2017-2018"

    Post a Comment