Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini kami bagikan untuk bapak/ibu guna membantu memudahkan proses penilaian dan pengolahan nilai siswa untuk tingkat pendidikan SMP/MTs dan SMA. Didalam satu aplikasi penilaian ini tersaji proses - proses penilaian siswa sesuai dengan ketentuan dalam penilaian dalam kurikulum 2013 hasil revisi terbaru. Ketentuan lainnya dalam proses penilaian ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu Guru sekalian. 

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA ini disajikan dalam format excel, selengkapnya dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Apliaksi Daftar Nilai SMP/MTS,SMA

Aplikasi daftar nilai Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA diatas dibuat oleh Bapak Purwanto Maksum untuk login kedalam aplikasi gunakan Password Login: purnawanto.
Diharapkan aplikasi penilaian ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru sekalian dalam proses pengolahan nilai hasil ujian siswa secara terintegrasi untuk menghitung nilai akhir yang nantinya digunakan dalam pengisian nilai raport siswa/i di Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA"

    Post a Comment