Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2016 Mapel Umum

Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2016 Mapel Umum- daftar peserta atau nama calon ini merupakan daftar peserta dari rekan alfata yang merupakan petugas dari kementrian agama indonesia yang senan tiasa membagikan daftar nama,lampiran SK kemenag dan lainn sebagainya bagi para guru yang ingin mengetahuinya..

pada kesempatan kali ini admin akan membagikan posyingan dari sumber tepercaya www.alfalah talun tentang SK penetapan calon sertifikasi guru MA untuk mapel Umum tahun 2016-2017 ujarnayaBahwa melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 5971 Tahun 2016 tentang Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan bagi Guru Madrasah untuk Mata Pelajaran Umum Tahun 2016, maka nama-nama yang tercantum dalam Lampiran SK Dirjen tsb. berhak untuk mengikuti Program Sertifikasi Guru Tahun 2016 ini.

Saya seangat setuju sekali dengan beliau sesungguhnya SK diatas sangat penting bagi guru madrasahuntuk calon sertifikasi guru madrasa tetapi pola pendidikannya mengikuti PLPG seperti tahun lalu ,, 

Terlebih lagi pelaksanan Program Sertifikasi tahun 2016 bagi Guru Madrasah ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu perbedaan yang sangat terasa adalah bagi mereka yang terjaring calon peserta Sertifikasi Guru sebagai Guru Kelas MI ataupun Guru Kelas RA yang dulunya dilaksanakan di LPTK Perguruan Tinggi Agama Islam ( seperti IAIN ataupun UIN), pada tahun 2016 ini pelaksanaannya disatukan dengan Guru Mapel Umum lainnya di LPTK Perguruan Tinggi Umum./alfata

Disini saya mempostingkan Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2016 Mapel Umum yang dapat diunduh dan dijadikan acuan dalam mengetahui lampiran, daftar nama dan SK nya ynag dapat diunduh di link dibawah ini !!

Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2016 Mapel Umum


Demikian postingan saya kali ini tentang Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2016 Mapel Umum semoga postingan ini memberikan manfaat yang besar serta sumber diatas ,, salam guru indonesia ..

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Daftar Nama Calon Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2016 Mapel Umum"

    Post a Comment