Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Resmi dilengkapi Foto Siswa

Kartu Ujian merupakan salah satu instrument penting yang harus dibuat sebagai salah satu syarat yang harus dimiliki oleh setiap siswa dalam pelaksanaan ujian di Sekolah. Kartu Ujian biasanya digunakan dalam pelaksanaan Ujian Nasional. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi cetak kartu peserta ujian siswa yang dilengkapi dengan foto dan identitas siswa.

Aplikasi kartu ujian ini mengikuti format resmi dari dinas pendidikan, penggunaan dan penyesuaian data siswa dan data sekolah dapat dilakukan secara langsung didalam aplikasi. Selengkapnya silahkan diunduh secara gratis pada link dibawah ini. 

Aplikasi Kartu Peserta Ujian
Penginputan data siswa dan data sekolah dilakukan dalam menu master data, logo sekolah dan atribut kelangkapan kartu ujian juga dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Setelah semua data dan logo diinputkan maka kartu ujian siswa dapat dicetak secara sekaligus kedalam kertas.

Silahkan diunduh dan dimanfaatkan untuk pembuatan kartu peserta ujian sebagai salah satu kelengkapan dalam menghadapi ujian sekolah atau ujian nasional tahun 2017. Semoga bermanfaat

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Resmi dilengkapi Foto Siswa"

    1. aplikasi yang bagus dan mempermudah tugas kami. akan tetapi saya ingin mengubah model huruf untuk ID CARDnya tp di protec ... bolehkah saya meminta kata sandinya agar semakin mudah mengeditnya?

      ReplyDelete
    2. GOOGLE MENGHALANGI SYA UNTUK MENDOWLANYAAAAAA

      ReplyDelete