Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah ( UTS, UAS, UN ) Lengkap

Pelaksanaan Ujian Sekolah harus disertai dengan pembuatan administrasi yang lengkap sebagai penunjang dan perangkat dalam pelaksanaan ujian sekolah tersebut. Administrasi dan perangkat ujian sekolah tentunya banyak sekali jenisnya, sehingga akan cukup merepotkan jika harus membuat perangkat ujian secara manual . Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membantu dalam proses pembuatan administrasi ujian sekolah baik untuk pelaksanaan UTS,UAS, maupun UN.

Dengan aplikasi administrasi ujian sekolah ini dapat dibuatkan perangkat pelaksanaan ujian secara mudah dan cepat dalam format excel yang dapat langsung dicetak sesuai dengan kebutuhan. Data sekolah dan data siswa dapat langsung disesuaikan didalam aplikasi. Adapun fitur - fiturnya dapat Bapak/Ibu lihat didalam gambar dibawah ini.

Download Aplikasi Administrasi Ujian Nasional,Sekolah, Semester

Bagi yang membutuhkan silahkan diunduh secara langsung pada link dibawah ini.
Aplikasi administrasi ujian ini sangat cocok digunakan dalam membantu pembuatan perangkat administrasi ujian di Sekolah baik untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK maupun sederajat dikarenakan data serta logo sekolah dapat disesuaikan dengan mudah. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah ( UTS, UAS, UN ) Lengkap"

    Post a Comment