Download Kalender Pendidikan/Kalender Akademik Tahun Ajar 2016/2017

Bagi seorang Guru dan akademisi sekolah Kalender Akademik atau yang biasa juga disebut sebagai Kalender Pendidikan tentu sangat penting untuk dimiliki. Kalender Akademik menyajikan Informasi hari efektip dan hari non efektip/libur pada setiap bulan. Tidak terbatas pada penentuan hari efektip dan non efektip, Kalender Akademik juga menyajikan Informasi mengenai kegiatan sekolah yang akan berlangsung, seperti penentuan tanggal UTS, UAS, Ujian Sekolah, dan lain sebagainya. 

Berikut ini merupakan Kalender Pendidikan untuk Tahun Ajar 2016 - 2017 yang disajikan dalam bentuk File Excel sehingga mudah untuk dirubah dan dicetak oleh Bapak/Ibu. Selengkapnya, silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Kalender Pendidikan TA 2016/2017

Kalender 2016 Excel
Kalender Akademik 2016/2017 diatas juga dilengkapi dengan Kalender Masehi untuk tahun 2016 serta Kalender Masehi untuk tahun 2017 dilengkapi dengan Hari Libur Nasional. Tentunya kalender akademik harus dimiliki oleh Bapak/Ibu guna mengetahui hari efektip dan kegiatan yang akan dilaksanakan di Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, jangan lupa untuk dibagikan agar dapat bermanfaat untuk rekan guru lainnya. Salam Pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Kalender Pendidikan/Kalender Akademik Tahun Ajar 2016/2017 "

    Post a Comment