Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Format Excell Terbaru 2017/2018

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Format Excell Terbaru 2017/2018 yang dapat dimanfaatkan dan digunakan bagi bapak ibu guru disekolahnya masing masing untuk mempermudah pekerjaan bapak ibu guru dalam mengurus administrasi sekolah baik secara tertulis maupun meggunakan aplikasi excell jenjang SD, SMP, SMA, MI, MTS, SMK, MA, dan SLB.

Proses pemeriksaan  dan analisis  hasil jawaban siswa merupakan sebuah agenda rutin yang dilaksanakan Guru setelah proses pelaksanaan ujian di Sekolah. Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam memudahkan proses analisis hasil jawaban siswa pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi analisis yang dapat digunakan untuk analisis soal pilihan ganda ( PG ) maupun untuk soal essay yang juga dilengkapi dengan fitur remedial/perbaikan nilai bagi siswa yang memperoleh nilai dibawah standar KKM.

Aplikasi analisis soal ini dapat menampilkan soal yang paling sulit berdasarkan nilai kesalahan siswa secara menyeluruh serta menampilkan nilai perolehan siswa dari nilai yang terbesar sampai nilai terkecil. Aplikasi Analisis Soal  PG dan Essay  dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Format Excell Terbaru 2017/2018
Demikian postinga saya kali ini tentang \ Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Format Excell Terbaru 2017/2018 yang dapat dimanfaatkan dan digunakan bagi bapak ibu guru disekolahnya masing masing untuk mempermudah pekerjaan bapak ibu guru dalam mengurus administrasi sekolah baik secara tertulis maupun meggunakan aplikasi excell jenjang SD, SMP, SMA, MI, MTS, SMK, MA, dan SLB. semoga bermanfaat...

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay Format Excell Terbaru 2017/2018"

    Post a Comment