Download Kisi - Kisi PPG/UKG Tahun 2017 Lengkap

PPG atau ukg 2017 sudah berlangsung beberapa pekan lau namun masih banyak guru yang belum mengikuti kegiatan PPG atau ukg 2017 ,, sebelum melaksanakan ppg atau ukg bapak ibu guru dituntut untuk mengetahui materi materi yang akan diujiankan.

Bagi Bapak/Ibu Guru yang hendak melaksanakan PPG tahun 2017 alangkah baiknya jika terlebih dahulu mendalami materi yang akan dijadikan sebagai soal dalam ujian PPG. Pad kesempatan kali ini kami bagikan kisi - kisi PPG tahun 2017 yang wajib untuk dipahami oleh setiap guru yang akan melaksanakan proses PPG. 

Adapun kisi kisi PPG ini merupakan kisi - kisi resmi yang dikeluarkan dari situs http://ppg.ristekdikti.go.id yang disatukan untuk setiap jenjangnya. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Download Kisi - Kisi PPG/UKG Tahun 2017 Lengkap

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Kisi - Kisi PPG/UKG Tahun 2017 Lengkap  semoga Dengan memahami setiap kisi - kisi diatas diharapkan dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam lebih mendalami dan memahami setiap materi yang akan diujikan dalam ujian PPG tahun 2017. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Sember : Gurudaring.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Kisi - Kisi PPG/UKG Tahun 2017 Lengkap "

    Post a Comment