Contoh Format Berkas dan Laporan Inventaris Barang Sekolah Lengkap

Proses inventaris barang sekolah penting untuk dilakukan guna mengetahui ketersedian barang - barang penting yang berada di sekolah beserta dengan kondisi dan jumlah barang tersebut. Proses inventaris barang harus dilakukan secara teratur terutama dalam pengecekan kondisi barang agar data barang inventaris yang ada sesuai dengan kenyataan (realtime). Untuk membuat penginventarisan barang yang baik tentunya diperlukan format pencatatan dan pengolahan data inventaris sekolah sebagai penunjang dan pengolahan data barang inventaris.

contoh berkas inventaris sekolah
Proses penginventarisan barang di Sekolah harus sesuai dengan prosedur serta peraturan yang berlaku.Berikut ini kami bagikan berkas dan format dokumen pendukung yang harus dibuat dalam proses penginventarisan barang di Sekolah sesuai dengan format terbaru 2017. 
Sebagai pelengkap silahkan diunduh juga : Buku Induk Kepegawaian Sekolah Lengkap

Format berkas inventaris diatas merupakan format inventaris sekolah umum yang dapat diterapkan untuk pembuatan inventaris SD, SMP, SMA, SMK maupun sederajat.

Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat dalam membantu pembuatan dokumen inventalisir barang di Sekolah. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Format Berkas dan Laporan Inventaris Barang Sekolah Lengkap"

    Post a Comment