Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis dan Remidial

Proses penilaian merupakan salah satu kegiatan utama yang harus dilaksanakan guru guna mengetahui kompetensi yang dimiliki siswa secara keseluruhan berdasarkan terhadap latihan dan ujian yang diberikan. Untuk memudahkan dalam proses penilaian hasil belajar siswa pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi penilaian hasil belajar siswa yang dapat dimanfaatkan untuk proses penilaian, analisis, serta perbaikan nilai siswa secara keseluruhan.
 
Aplikasi penilaian inimdilengkapi dengan fitur analisis nilai perolehan siswa, serta fitur perbaikan yang digunakan untuk memperbaiki nilai siswa yang berada dibawah standar kriteria ketuntasan minimum yang ditentukan. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang sangat direkomendasikan untuk digunakan setiap guru dalam proses penilain hasil belajar siswa. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis Nilai

Aplikasi Pengolah Nilai Hasil Belajar Siswa Dilengkapi Dengan Analisis



Demikianlah, semoga Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis Nilai diata dapat bermanfaat dan memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru sekalian dapat melakukan kegiatan penilaian hasil belajar siswa di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa dengan Fitur Analisis dan Remidial"

    Post a Comment