Aplikasi Formulir Penerimaan Siswa Baru Format Excel

Form formulir Penerimaan Siswa Baru merupakan salah satu dokumen yang tidak boleh luput dalam pelaksanaan kegiatan PSB di Sekolah. Form formulir isian PSB merupakan sebuah format yang harus diisi oleh Calon Siswa ataupun wali  siswa ( orang tua ) dalam pelaksanaan kegiatan pendaftaran ke sekolah yang dituju. Formulir PSB dikeluarkan oleh Pihak Sekolah menjelang dilaksanakannya kegiatan PSB tersebut. 

Guna memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Form Isian PSB, pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat dalam pembuatan Form Isian Data Calon Siswa Baru secara otomatis untuk persiapan dalam pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru di sekolah masing - masing. Selengkapnya dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Formulir PSB
Aplikasi diatas dibuat oleh Bapak Wa Al dan dibagikan didalam Grup Excel User Group Indonesia. Cara kerjanya sangat sederhana, data siswa yang sudah diinputkan secara otomatis tersimpan dalam sheet database sehingga data calon siswa baru terorganisir dengan rapih. Silahkan dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan dan sarana pembantu dalam pelaksanaan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajar 2016/2017 di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Formulir Penerimaan Siswa Baru Format Excel"

    Post a Comment