Download Instrumen PKG dan Aplikasi PKG Lengkap

     Setelah UKG 2015 para guru dihadapkan dengan Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Sasaran Kerja pegawai (SKP) sama hal nya dengan penilaian UKG. Hasil dari UKG dan PKG akan digabungkan dan nilainya akan diakumulasikan sebagai dasar penilaian kemampuan para pendidik. 
     Penilaian Kinerja Guru (PKG) merupakan penilaian kinerja guru berbasis bukti yang di desain atau dibentuk untuk mengevaluasi tingkatan kinerja guru secara individu dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru profesional. UKG dan PKG sangat berdampak pada tingkatan prestasi peserta didik guna meningkatkan kualitas peserta didik.

    Pendidik profesional tentunya mempunyai kompetensi yang handal dalam mengajar peserta didik tetapi para pendidik juga herus memenuhi syarat syarat atau kriteria mengajar dengan kulaitas terbaik.  salah satunya mengikuti UKG dan PKG. PKG akan dilaksanakan 2016 mendatang dan penilaiannya akan di tambahkan dengan nilai UKG yang sudah diselenggarakan. 

     Disini saya mempostingkan Instrumen PKG dan Aplikasi PKG Lengkap Guna membantu bapak/ibu guru dalam mempersiapkan PKG mendatang.

1. Download apliaksi PKG dan SKP terbaru 2016
Download juga :
7. Instrumen PK Guru Tugas Tambahan, Kepala Laboratorium, Kepala Bengkel

  Demkian postingan saya tentang Instrumen PKG dan Aplikasi PKG Lengkap semoga dengan postingan kali ini dapat membantu dan mempermudah serta memberi gambaran terghadap Bapak/ibu guru dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan PKG 2016 mendatang. semga bermanfaat dan mohon di bagikan. Terima Kasih  



Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Download Instrumen PKG dan Aplikasi PKG Lengkap"