Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah SD/MI-SDLB Tahun 2014/2015

Kisi Kisi Ujian Sekolah sering kali dibutuhkan sebagai salah satu bahan yang dapat digunakan untuk latihan dalam persiapan menghadapi ujian sekolah yang akan datang. Guru tujuan tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan soal soal dan kisi - kisi Ujian Sekolah untuk jenjang SD/MI serta SDLB tahun ajaran 2014/2015.

Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah SD/MI-SDLB Tahun 2014/2015

Adapun soal - soal yang tersaji meliputi :

Format/ Dokumen Kisi-kisi US/SD/ SDLB/ MI
Bahasa Indonesia Pada Kompetensi Inti,

Membaca Membaca berbagai teks nonsastra berupa teks sederhana, laporan, pengumuman, petunjuk pemakaian, ringkasan, makna kata, dan rubrik khusus, serta berbagai karya sastra berupa puisi, dongeng, cerita anak, dan drama anak.
Disajikan teks bacaan 3 – 4 paragraf, siswa dapat: menjawab pertanyaan dengan kata tanya (apa, siapa, bagaimana, atau mengapa) membuat kalimat tanya sesuai dengan isi salah satu paragraf menentukan ide pokok salah satu paragraf  menentukan kalimat yang sesuai dengan salah satu paragraf.

Matematika Pada Kompetensi Inti
Memahami konsep dan operasi hitung bilangan bulat serta dapat menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.
Siswa dapat menentukan hasil operasi hitung campuran bilangan cacah Siswa dapat menyelesaikan soal cerita yang berkaitan dengan operasi hitung campuran bilangan cacah Siswa dapat menentukan hasil operasi hitung campuran bilangan bulat

Ilmu Pengetahuan Alam/IPA Pada Kompetensi Inti
Memahami ciri-ciri dan penggolongan hewan dan tumbuhan, manfaat tumbuhan dan hewan bagi manusia, serta upaya pelestariannya
Siswa dapat menjelaskan fungsi dari ciri khusus pada hewan/tumbuhan tertentu Disajikan contoh beberapa tumbuhan/hewan dalam satu kelompok, siswa dapat menentukan dasar pengelompokan dari tumbuhan/hewan tersebut Siswa dapat menjelaskan manfaat hewan/tumbuhan bagi kehidupan manusia/lingkungan Siswa dapat menjelaskan tujuan pelestarian hewan/tumbuhan.

DOWNLOAD KISI-KISI US SD/MI DAN SDLB 2014/2015 LENGKAP




Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah SD/MI-SDLB Tahun 2014/2015"

    Post a Comment